Tips Perjalanan Jauh Menggunakan Pesawat Agar Anda Nyaman

1) Pakailah celana dalam yang paling longgar dan nyaman. Anda mungkin akan duduk setidaknya selama 2 jam ke depan, mungkin lebih. Jika Anda belum memikirkan ini sebelumnya, Anda akan setiap saat dari saat ini ke depan.

2) Ketika tiba di bandara, nanti Anda check in, lebih baik. Semakin dekat Anda dengan penutupan check-in, semakin banyak orang telah memeriksa sebelum Anda, nanti tas Anda ditempatkan di bawah pesawat. Efek sebaliknya adalah apa yang terjadi ketika mereka membongkar tas, dan Anda akan menjadi salah satu yang pertama di sabuk konveyor bagasi.

3) Senyum dan bersikap baik kepada orang-orang ritel yang menjalankan cash register. Orang terakhir mungkin sedang terburu-buru dan mungkin itu adalah sesuatu bagi mereka. Senyum Anda dapat menyelamatkan hari mereka.

4) Isi daya telepon Anda di sumber listrik di dalam bandara saat Anda menunggu penerbangan Anda. Sulit untuk mengetahui kapan Anda akan memiliki listrik lagi, jadi pastikan untuk mendapatkan daya listrik selagi bisa.

citilink
Citilink

5) Gunakan toilet bandara sebelum Anda naik ke pesawat.

6) Jika Anda kebingungan atau sudah mau terlambat ketika Anda check-in, minta pramugari memberi petunjuk kepada Anda agar dapat memilih pintu pesawat yang tepat. Tunjukkan nomor tempat duduk Anda. Nantinya Anda akan diberitahu pesawat yang hendak Anda gunakan sebagai penerbangan pergi Anda.

7) Bawa earphone Anda sendiri bersama Anda. Banyak operator akan mencoba untuk menjual earphone untuk Anda satu set, atau mereka akan memberi Anda penawaran yang sangat bagus. Maka dari itu gunakan earphone Anda sendiri agar lebih terbiasa terbang berlama-lama dipesawat.

8) Turun dari pesawat dengan tertib ketika tiba di tujuan Anda, tetapi, begitu Anda melewati gang, naikkan peralatan dan berjalan lebih cepat daripada orang lain. Seluruh penumpang sesama pesawat dari penerbangan Anda juga akan menuju ke imigrasi, jadi yang harus Anda lakukan adalah berjalan lebih cepat daripada kerumunan untuk menjadi 150 orang di depan dalam garis kontrol paspor.

Nah itulah tips perjalanan menggunakan pesawat, jika Anda hendak pergi menggunakan pesawat bisa cek jadwal penerbangan Citilink disini. Karena jadwal keberangkatan halim perdana kusuma berbeda-beda setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E