Tips Menjual Produk Agar Laku Setiap Hari

Jika Anda menjual produk secara online, entah itu produk tunggal atau puluhan ribu, ada banyak hal yang dapat Anda ubah di situs web Anda yang akan meningkatkan penjualan Anda, bahkan jika Anda mempertahankan jumlah lalu lintas situs web yang sama. Proses ini disebut Conversion Rate Optimization dan merupakan area pemasaran internet yang sangat terukur sehingga Anda dapat meluangkan banyak waktu untuk memusatkan perhatian.

tips menjual produk
Tips Menjual Produk
  1. Pastikan setiap produk memiliki halamannya sendiri.
  2. Cantumkan deskripsi unik dari setiap produk yang Anda jual-jangan potong dan tempel salinan produsen.
  3. Ulasan pengguna tidak hanya akan memberi Anda konten yang lebih unik untuk produk ini namun juga akan membantu mendorong orang lain untuk membeli titik kritis.
  4. Gunakan sistem shopping cart sederhana . Semakin banyak halaman dan klik antara mengklik “add to cart” dan menyelesaikan pembayaran, semakin banyak kesempatan orang harus meninggalkan gerobak mereka.
  5. Tiga minggu setelah transaksi – emailkan pelanggan Anda dan mintalah mereka untuk meninggalkan ulasan produk yang baru mereka beli (umpan balik, lihat di atas).
  6. Berikan insentif kepada klien Anda untuk meninggalkan ulasan produk di situs Anda dengan giveaway misalnya Menangkan voucher $ 200 untuk ulasan terbaik bulan ini.
  7. Gunakan analisis Crazy Egg untuk memantau bagaimana orang mengkonsumsi halaman penjualan Anda : seberapa jauh mereka menggulir ke bawah, apa yang mereka klik, dll.
  8. Menghasilkan tur produk atau review produk video – ini akan membantu menaikkan tingkat konversi karena mereka memungkinkan orang untuk benar-benar melihat produk.
  9. Jika Anda kehabisan stok – tawarkan untuk mengambil informasi pelanggan dan menghubungi mereka kembali bila Anda memiliki persediaan.
  10. Pastikan website anda cepat . Untuk setiap detik dibutuhkan halaman Anda untuk memuat – Anda baru saja kehilangan pelanggan yang tidak sabar (berdasar 3 detik – 6 detik atau lebih terlalu lambat). Anda dapat memantau kecepatan situs Anda melalui Google Analytics.

Pikirkan halaman Produk Anda sebagai corong raksasa, Anda menuangkan pelanggan ke atas dan berharap bisa mengeluarkannya melalui halaman pembayaran Anda di bagian bawah. Setiap kali Anda mengenalkan sebuah gangguan, Anda membuat lubang di corong ini. Sehingga produk Anda yang di jual bisa menjadi bisnis yang laku setiap hari karena menggunakan metode penjualan secara online ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E