Tips Mengenali Kacamata Rayban Original

Anda suka mengenakan kacamata? Tentu brand RayBan sudah tidak asing lagi, ya. Brand asal Italia yang satu ini memang sudah ada sejak 80 tahun yang lalu dan populer dengan sunglasses-nya yang berkualitas dan modis. Seiring perkembangan zaman, sunglasses atau kacamata hitam pun tidak hanya dipakai karena fungsi utamanya saja yaitu sebagai pelindung pandangan dari terik matahari, kini sunglasses juga dijadikan aksesoris fashion menunjang penampilan. Hal itulah yang membuat keberadaan brand milik Luxottica Group semakin terkenal, tidak heran makanya jika sekarang banyak kita temukan kacamata RayBan yang palsu alias KW.

Untuk Anda yang berminat membeli kacamata RayBan, Anda harus jeli agar tidak tertipu dengan barang KW karena tentu saja dari segi kualitas, barang KW jauh di bawah standart kualitas barang asli. Tidak perlu bingung, kami telah merangkumnya untuk Anda mengenai tips mengenali kacamata RayBan original.

tips-mengenali-kacamata-rayban

Cermati Kemasan dan Kelengkapan Kacamata

Pembeli seringkali menyepelekan hal ini. Padahal memeriksa kemasan kacamata RayBan merupakan hal yang penting. Sebaiknya Anda periksa kotak kemasan sebelum membeli, karena kacamata RayBan yang original pada kotak kemasannya terdapat stiker yang menunjukkan informasi produk seperti nomer model, kode warna, ukuran serta barcode dan juga tulisan “Luxoticca” yang diukir. Selain itu, periksa juga apakah perlengkapan kacamata sudah lengkap seperti casing/pouch dan cloth. Pouch RayBan yang asli, berwarna coklat atau hitam dan memiliki logo RayBan.

Perhatikan Lensa

Lensa kacamata RayBan original biasanya terdapat stiker berwarna emas di lensa sebelah kiri dan logo RayBan yang diukir bertuliskan RB pada lensa samping kanan di atas engsel. Jika kacamata RayBan yang akan Anda beli tidak memiliki kriteria tersebut pada lensanya, sudah bisa dipastikan kacamata RayBan tersebut palsu.

Lihat Frame

Selain lensa, frame juga perlu Anda perhatikan untuk menentukan original atau tidaknya kacamata RayBan. Pada bagian kiri gagang kacamata, tercetak informasi produk sam aseperti di kotak kemasan. Jika informasi yang tercetak di gagang kacamata sama dengan informasi produk di kotak, Anda tidak perlu ragu lagi karena sudah pasti kacamata RayBan tersebut original.

Tempat Membeli

Dimana Anda membeli kacamata tersebut juga patut diperhitungkan. Hindari membeli kacamata RayBan di optik maupun di online shop yang tidak terkenal. Jika bingung, Anda bisa membelinya di online shop ternama MatahariMall. Anda bisa mengecek halaman websitenya dan temukan kacamata RayBan keinginan Anda. Tidak perlu ragu menegnai keasliannya karena MatahariMall selalu menawarkan barang original dari merk terkenal.

tips mengenali kacamata rayban

Bagaimana, cukup mudah bukan? Yang terpenting adalah Anda harus cermati sebelum membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E