Tips Mengatasi Baterai Boros Dalam Masalah iOS 11

Sudah kita ketahui, bahwa saat ini, apple sudah merilis ios 11 untuk para pengguna iphone, ipadd, dan juga ipod. Banyak diantara kita yang menggunakan iphone segera untuk mengunduhnya, agar isa dengan segera merasakan sejumlah fitur yang terdapat pada ios 11. Namun, disamping memiliki banyak fitur, ternyata masalah ios 11 juga ikut hadir salah satunya adalah baterai yang boros.

Namun, dalam hal ini anda tidak perlu merasa begitu khawatir, karena artikel kali ini akan membahasan mengenai tips mengatasi baterai boros dalam masalah ios 11. Untuk anda yang suddah penasaran, mari kita simak bersama tips mengatasi baterai boros dalam masalah ios 11 :

1. Cek aplikasi
Harus anda ketahui bahwa penggunaan aplikasi merupakan faktor yang sangat mempengaruhi baterai anda cepat boros. Maka dari itu, un tuk mencegahnya, anda tinggal mengecek aplikasi anda dengan cara, pergi ke setting lalu pilih battery. Lalu pada bagian bawah, anda akan menemukannya, setelah itu anda bisa mengurangi pemakaian aplikasi tersebut.

2. Gunakan power safe mode
Saat ini apple sudah memberikan fasilittas untuk para pengguna dengan fitur power safe mode. Fitur ini bisa digunakan untuk menghemat mode penggunaan daya baterai anda. Namun, harus anda ketahui juga, bahwa ketika mode ini anda aktifkan anda akan melihat kinerja perangkat menjadi kurang maksimal. Namun tidak perlu khawatir tidak akan merusak iphone anda.

3. Matikan location services
Location services ini berfungsi untuk menentukan arah letak anda. Namun penggunan mode ini bisa membuat baterai anda menjadi boros. Maka dari itu, jika tidak diperlukan anda boleh mematikan sebentar location services.

4. Mengatur background app refersh
Fitur ini bisa memungkinkan untuk memperbarui bermacam informasi saat berjalan di background. Untuk mengaturnya adalah sebagai berikut, anda cukup klik settings>general, dan pilih background app refersh. Namun untuk menghemat penggunaan baterai anda bisa mematikan background app refersh sepenuhnya.

5. Matikan auto brightness
Fitur ini akan mengatur kecerahan perangkat apple anda secara otomatis. Meski begitu, fitur ini cukup memakan baterai anda. Maka dari itu anda bisa mengatur auto brightness pada apple anda agar tidak memakan bnyak penggunaan baterai. Nah, demikianlah ulasan singkat mengenai cara mengatasi baterai boro dalam masalah ios 11, semoga artikel ini dapat membantu dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E