Mudah Membentuk Tubuh Ideal Dengan EMS Miha Bodytec

Siapa saja pasti ingin bentuk tubuh yang indah. Berat badan yang pas serta otot yang terbentuk merupakan idaman kebanyakan orang. Istilah yang kerap digunakan untuk menggambarkannya ialah toned body.

Akan tetapi, banyak yang hanya bisa mengangankannya. Toned body cuma mimpi yang sulit digapai. Hal itu dikarenakan untuk memiliki tubuh ideal dibutuhkan latihan yang keras dengan konsistensi tinggi. Siapa pun mesti berolahraga dengan teratur setiap hari serta menjaga pola makan dengan baik agar bisa mempunyainya.

Jelas saja hal tersebut sulit dilakukan bagi sebagian besar orang. Namun, itu dulu. Kini, untuk membentuk tubuh ideal semakin mudah berkat keberadaan EMS Miha Bodytec.

miha-bodytec

EMS Miha Bodytec adalah alat yang digunakan dalam metode berlatih EMS. Metode ini merupakan kependekan dari Electronic Muscle Stimulation yang dikembangkan di Jerman. Sesuai namanya, latihan fitness ini memanfaatkan aliran listrik yang dialirkan ke tubuh.

Untuk melakukannya, EMS menggunakan EMS Miha Bodytec. Wujud EMS Miha Bodytec sebenarnya sangat sederhana. Bentuknya mirip dengan pakaian seperti rompi yang akan dikenakan di seluruh tubuh. Terdapat vast dan strap yang dipasang di bagian lengan, bokong, dan betis.

Bodysuit tersebut kemudian dihubungkan dengan pengatur intensitas latihan. Dari situlah aliran listrik dialirkan ke tubuh selama berlatih dengan menggunakan EMS Miha Bodytec.

Ketika EMS Miha Bodytec dipasangkan ke tubuh, terdapat sensasi yang khas. Aliran listriknya merangsang otot hingga lapisan terdalam. Perasaan nyata yang dirasakan adalah beban berat saat bergerak.

Saat berlatih menggunakan EMS Miha Bodytec, otot-otot bakal dilatih dengan maksimal. Dalam satu sesi, diperkirakan alat itu mampu melatih 350 otot yang berbeda. Selain itu, EMS Miha Bodytec juga membuat otot berkontraksi sebanyak 36 ribu kali hanya dalam satu sesi berlatih.

Prinsip utama EMS dengan EMS Miha Bodytec ialah meningkatkan metabolisme tubuh dengan memanfaatkan aliran listrik ke tubuh. Dengan bantuan alat tersebut, semua bagian otot hingga lapisan yang terdalam ikut dilatih. Dampaknya sangat bagus. Aliran darah menjadi lancar dan pembakaran kalori menjadi optimal.

Karena proses tersebut, tubuh ideal bisa diperoleh dengan mudah. Pasalnya, lemak yang ada di bawah lapisan kulit akan sirna. Dengan sendirinya otot akan menyusut sesuai dengan ukuran idealnya.

 

MEMPERBAIKI POSTUR TUBUH

Dampak positif yang diperoleh dari metode berlatih EMS dengan EMS Miha Bodytec itulah yang memungkinkan terbentuknya tubuh ideal. Berat badan berlebih dipastikan bakal sirna karena kalori dan lemak terbakar dengan sempurna.

Selain itu, otot juga terlatih karena aliran listrik mampu menstimulasi otot bagian terdalam. Kemampuan ini tidak dimiliki oleh metode latihan beban konvensional yang biasanya hanya menyentuh bagian otot luar.

Bukan hanya itu, karena sesi latihan dilakukan sambil berdiri, metode EMS dengan EMS Miha Bodytec memungkinkan postur tubuh yang menyimpang diperbaiki. Pasalnya, posisi berdiri merupakan posisi alami tubuh.

Lebih menyenangkan lagi, metode berlatih EMS dengan menggunakan EMS Miha Bodytec terbilang menghemat waktu. Bagaimana tidak, sebuah sesi latihan selama 20 menit dengan menggunakannya setara dengan workout selama dua hingga empat jam dengan metode konvensional.

Tentu saja ini sangat cocok bagi orang-orang yang memiliki kesibukan tinggi. Mereka bisa menghemat waktu dengan berolahraga lebih singkat berkat EMS Miha Bodytec. Tidak ada alasan lagi untuk melewatkannya. Tubuh ideal bisa diperoleh berkat metode latihan EMS dengan EMS Miha Bodytec.

Tertarik untuk mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E