Mengenal Vivo V11 Pro Smartphone RAM 6 GB Terbaru

Baru-baru ini Vivo mengeluarkan smartphone terbarunya di Indonesia, Vivo V11 Pro. Smartphone tersebut hadir dengan peningkatan kualitas dan performa. Vivo juga menyematkan teknologi Smart Laucher untuk memudahkan penggunanya. Sehingga para pengguna bisa dengan mudah mengakses suatu aplikasi. Vivo V11 Pro ini dilengkapi dengan fitur kamera yang mumpuni. Sehingga memungkinkan para penggunanya untuk mengambil video dengan resolusi tinggi, yaitu 4K. Bagi para pengguna yang suka mengambil video, tentunya akan sangat cocok berteman dengan smartphone ini.

Vivo V11 Pro hadir dengan layar berukuran 6,4 inchi. Ukuran yang lumayan lebar, membuat pengguna lebih nyaman menatap layar. Pengguna yang sering menonton di smartphone, tentu akan sangat menyukai smartphone ini. Layarnya dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED. Menjadikan layarnya super jernih sehingga mampu menampilkan gambar dengan sangat bagus. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dengan rasio 19,5:9. Tak kalah dengan smartphone kekinian lainnya, Vivo V11 Pro juga hadir dengan notch kecil pada bagian atasnya.

Smartphone ini memiliki dual kamera. Kamera belakang memiliki resolusi 12 megapiksel, yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dengan sangat bagus. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5 megapiksel, yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan gambar selfie berkualitas.Baik kamera depan maupun belakang, telah disematkan teknologi AI. Pada bagiankamera depannya juga disematkan teknologi pengenal wajah.

Untuk dapur pacunya, Vivo V11 Pro dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB. Dengan RAM yang besar,smartphone ini memungkinkan penggunanya menjalankan aplikasi berat dan melakukan multitasking. Selain itu, Vivo V11 Pro juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpan internal sebesar 64 GB. Sehingga penggunanya bisa menyimpan banyak file maupun aplikasi dalam smartphonenya. Kapasitas penyimpanan tersebut juga masih bisa diperbesar dengan menambahkan memori eksternal. Vivo V11 Pro juga membawa chipset Qualqomm Snapdragon 660. Chipset tersebut diketahui bisa mendukung pengambilan video dengan resolusi tinggi. Tak heran diragukan lagi, jika Vivo V11 Pro memang bisa mengambil video resolusi tinggi sebesar 4K (4 x Full HD).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E