Mempercantik Diri Dengan Susu Almond

Siapa bilang jika mempercantik diri harus pergi ke tempat treatment yang mahal dan popular. Menggunaan bahan yang alami juga bisa mempercantik diri. Banyak studi yang menunjukkan jika orang lebih percaya terhadap alat-alat kecantikan di klinik, dari pada harus perawatan sendiri di rumah. Padahal alat-alat tersebut justru tidak sehat bagi kulit dan juga dapat menyebabkan kanker. Maka ada baiknya melakukan perawatan sendiri dengan bahan-bahan yang alami dan natural. Misalnya dengan menggunakan susu almond. Selain bisa membuat kamu langsing, susu almond bisa juga loh untuk membuat kamu lebih cantik luar dan dalam. Mari kita simak alasanya yuk..

Pertama. Susu almond bisa membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah. Kandungan zat pada susu almond akan membatu kulit kamu untuk teregenerasi atau memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan digantikan dengan jaringan kulit yang baru. Hal ini karena zat niacinamidenya akan melakukan hal tersebut. Selain itu zat tersebut juga akan mencegah pigmentasi kulit yang biasanya membuat wajah kamu kusam. Pigmentasi kulit ini juga bisa membuat bitnik-bintik hitam pada wajah. Maka tak heran jika wajah terlihat kucel. Untuk mencegah hal tersebut maka kamu bisa menggunakan masker susu almond setiap hari atau 3 hari sekali sebelum kamu tidur.

Kemudian hal yang kedua, susu almond bisa kamu konsumsi setiap hari sebgai pengganti susu sapi, jika kamu ingin menurunkan berat badan. Seperti yang kita ketahui dengan minum susu dapat membantu energi menjadi lebih kuat. Nah, daripada kamu meminum susu sapi yang bisa bikin gendut. Ada baiknya kamu ganti dengan meminum susu almond setiap pagi hari. Kandungan lemaik baik pada susu almond tidak akan memuat lemak di tubuh bertambah. Namun tetap kamu akan mendapatkan energy dari susu almond. Kamu juga bisa meminum susu almond sebagai pengganti makan malam. Agar kamu merasa kenyang lebih lama.

Selain kamu bisa merasa kenyang lebih lama dengan meminum susu almond, kamu juga bisa lancer BAB dengan susu almond. Seperti yang kita tahu bahwa untuk melakukan diet, serat sangat dibutuhkan agar tubuh tidak menyimpan sampah yang bikin timbangan naik. Nah, susu almond ini juga kaya akan serat jadi kamu akan terhindar dari sembelit. Nilai tambahnya, badan kamu akan jauh lebih ringan dan gak akan berat di timbangan. Kamu juga bisa membuat smoothies dengan susu almond untuk sarapan pagi. Caranya campurkan susu almond dengan strawberry atau mangga, kemudian diblender. Kamu juga bisa memakan susu almond dengan oat setiap pagi.

Terakhir, hal yang harus kamu perhatikan untuk segera mengganti perawatan kamu dengan susu almond adalah karena susu almond sangat baik sebagai anti penuaan. Siapa sih yang gak pengen punya wajah awet muda. Semua orang pasti ingin untuk terlihat muda. Nah, susu almond adalah solusi terbaik sebagai pencegah penuaan. Zat yang terkadung di dalamnya dapat mecegah penipisan kolagen. Penipisan kolagen akan membuat kulit kamu akan keriput, seperti timbul garis –garis halus pada wajah. Dengan susu almond penipisan kolagen tidak akan terjadi. Malah kolagen pada kulit wajah akan terjaga. Wajah kamu pun akan terhindar dari radikal bebas yang akan merusak jaringan kolagen tersebut. Nah, untuk itu segera ganti masker kamu dengan masker susu almond. Dengan begitu kulit akan jauh lebih kencang dan juga terlihat lebih muda dari umur kamu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E