Mau Liburan ke Bali? Nginepnya di favehotel Seminyak, Aja!

Pulau Bali! Pulau dengan sejuta keindahan dan keramah-tamahan Budaya serta masyarakatnya, selalu berhasil membuat kita ingin berkunjung lagi dan lagi. Meskipun Bali merupakan Pulau yang tidak begitu besar, namun rasanya cerita dan pengalaman baru selalu ada tiap kali kita berkunjung kesana, tidak perlu lama! Bali juga cocok untuk di jadikan pilihan weekend getaway kalian! Nah, tips untuk kalian yang ke bali tapi cuma week end aja alias short trip, pilihlah penginapan yang lokasinya strategis! Tujuannya supaya kalian bisa menghemat waktu untuk berjalan-jalan, misalnya di favehotel sunset seminyak. Tau dong seminyak emang merupakan satu wilayah favorit yang dipenuhi dengan berbagai macam tempat yang bisa kalian kunjungi, diantaranya adalah:

  1. Pandora Experience Escape Room

Tempat ini cocok untuk kalian yang suka banget melakukan permainan memacu adrenaline sambil menebak teka-teki, jadi disini kalian akan dimasukan ke dalam satu ruangan secara berkelompok (jumlah per kelompok mulai dari 2 sampai 6 orang) dan untuk keluar dari tempat ini kalian akan di berikan pertanyaan-pertanyaan dan petunjuk untuk dipecahkan secara bersama.

  1. Sunset Point

Merupakan mall terdekat dari favehotel sunset seminyak, karena hanya dibutuhkan waktu 5 menit dengan berjalan kaki untuk sampai kesini. Di mall ini kalian bisa mendapatkan apapun yang kalian butuhkan, karena selain berbagai macam tempat makan dan jajanan, mall ini juga di lengkapi dengan supermarket juga, lho!

  1. Petitenget dan Double Six Beach

Merupakan 2 lokasi pantai terdekat yang memiliki khas dan keunikannya masing-masing, jika kalian ingin ke pantai yang tidak terlalu ramai dan memiliki pasir putih nan indah, kalian bisa memilih pantai Petitenget. Namun, jika kalian ingin menikmati pantai sambil bersantai di bar, maka Double Six Beach pilihannya.

  1. La Favela

Merupakan bar dan klub yang sedang hype di kawasan Kayu Aya Seminyak, bahkan kalian harus antri sebelum masuk ke tempat ini, terlebih lagi jika kalian datang di atas jam 9 Malam. Tempat ini menjadi favorit karena musik yang diputar bukan hanya yang masa kini, tapi juga lagu-lagu yang hitz pada masanya, selain itu tempat ini juga memiliki desain interior yang unik dengan ornamen kayu.

Selain yang disebutkan di atas, masih banyak juga kok tempat-tempat lainnya! Pokoknya bisa dibilang kawasan seminyak merupakan kawasan padat hiburan, kayak gak ada matinya gitu, deh! Selain itu, disini juga banyak tempat pijat yang murah dan enak banget, lho! karena gak lengkap rasanya kalau datang ke Bali tapi gak mampir untuk sekedar merileksasikan diri dengan Pijatan Khas Bali. Tunggu apa lagi? Buruan pesan tiket dan hotel kamu sekarang, mumpung lagi banyak promo! Dimana? Di Mister Aladin, Aja! #gampang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E