Konsultasikan Penyakit Anda dengan Dokter Terpercaya di SehatQ.com

Saat ini Anda sudah bisa melakukan konsultasi dengan dokter spesialis dari rumah saja. Anda tidak perlu datang ke klinik atau rumah sakit lagi jika hendak konsultasi mengenai gejala penyakit yang sedang Anda alami. Karena saat ini sudah ada aplikasi SehatQ yang memberikan pelayanan konsultasi dengan para dokter yang ada, mulai dari tanya jawab secara gratis hingga yang berbayar melalui private message.

Apabila Anda menggunakan forum konsultasi, tentu pertanyaan Anda dapat dilihat oleh semua orang yang mengakses aplikasi ataupun website SehatQ. Namun jika Anda menggunakan private message, tentu pertanyaan Anda tidak akan dapat dilihat oleh orang lain kecuali dokter spesialis yang Anda pilih.

Untuk forum konsultasi juga Anda bisa mencari terlebih dahulu informasi yang menurut Anda persis atau mirip dengan pertanyaan orang lain yang diajukan pada forum, sehingga tidak perlu lagi menanyakan hal yang sama karena memang cukup membutuhkan waktu untuk mendapatkan balesan dari para dokter yang ada di forum. Namun untuk private message dengan dokter secara berbayar, tentu pertanyaan Anda akan dibawah sesegera mungkin dengan dokter pilihan Anda.

Saat konsultasi mengenai gejala penyakit, tentu Anda diwajibkan melakukan foto pada bagian tubuh yang merasa mengalami penyakit, misalnya Anda sedang mengalami penyakit bintik-bintik merah di bagian lempitan kulit tentu harus di foto untuk dapat dijawab secara pasti oleh dokter spesialis Anda. Nantinya dokter tersebut dapat mengetahui jenis penyakit Anda, bisa jadi itu adalah herpes, alergi, atau cacar air. Setelah dipastikan penyakit yang Anda alami nantinya dokter akan memberikan resep obat yang bisa segera Anda beli di aplikasi SehatQ secara langsung ataupun di apotek terdekat dari rumah Anda.

Apabila Anda mengalami penyakit dibagian area tertutup seperti area kelamin, usahakan pilih dokter yang sesuai dengan jenis kelamin Anda, agar pada saat mengirim foto tidak malu. Seperti contohnya penyakit ruam di area paha sampai selangkangan yang merupakan tempat rawan jamur di area tersebut. Sehingga pada saat Anda berkonsultasi juga enak ngobrolnya mengingat masih memiliki jenis kelamin yang sama. Jika Anda perempuan ya lebih baik konsultasi ke ibu dokter dan jika Anda pria tentu lebih baik konsultasi ke pak dokter.

Tiap konsultasi yang ada di aplikasi memiliki waktu yang terbatas, jadi sebaiknya Anda tanyakan secara detail mengenai penyakit Anda dengan ringkas dan cepat. Karena para dokter biasanya membutuhkan waktu untuk menganalisa jenis penyakit Anda dan setelah itu baru bisa menentukan obat yang cocok untuk Anda. Namun Anda bisa memastikan terlebih dahulu terhadap jenis obat yang direkomendasikan oleh dokter, karena tentu buat beberapa orang memiliki alergi terhadap beberapa obat tertentu. Maka dari itu jangan lupa juga untuk konsultasikan resep obat yang pas untuk Anda.

Untuk dapat menggunakan layanan private message di SehatQ, Anda bisa isi saldo terlebih dahulu di akun Anda menggunakan transfer bank dan pembayaran lainnya. Jadi tidak perlu lagi bingung bagaimana mengisi saldo di akun SehatQ, mengingat sudah banyaknya metode pembayaran yang bisa digunakan pada aplikasi SehatQ.

Itulah ulasan lengkap mengenai cara melakukan konsultasi dengan para dokter yang ada di aplikasi SehatQ dengan benar dan juga bagaimana cara berkonsultasi secara gratis dan berbayar menggunakan aplikasi SehatQ yang memiliki banyak faskes di webnya. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk membaca info menarik lainnya seputar kesehatan di website ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E