Kemewahan yang dirasakan aurel hermansyah

Aurel hermansyah merupakan anak sulung dari anang hermansyah dan krisdayanti, memiliki keluarga dengan banyak bisni yang di gerap keluarganya memberikan dampak yang sangat besar pada anak anang hermansyah ini. Setelah perceraian anang dengan krisdayanti tidak lama anang melakukan pernikahan keduanya dengan ashanty, dan anak anak anang pun tidak keberatan dan terlihat sangat dekat dengan bunda barunya ashanty. Aurel hemansyah sekarang terlihat hidup dengan gaya yang serba glamor. Dari pakaian, makeup, hingga liburak aurel dengan keluarganya ke luar negri.

Kemewahan yang dirasakan oleh aurel adalah pakaian yang aurel kenakan adalah pakaian – pakaian branded yang harganya di atas rata – rata baju biasanya. Baju branded tersebut biasa digunakannya sehari – hari yang membuat dirinya terlihat semakin cantic menggunakan pakaian – pakaian tersebut.

Setelah lulus dari SMA aurel memiliki banyak waktu yang sangat luang untuk dirinya hal ini dapat dimanfaatkan oleh aurel dengan melakukan traveling ke berbagai negara wisata Bersama keluarganya. Bukan hanya dengan keluarga nya saja aurel melakukan traveling tersebut Bersama teman – temannya juga dan juga terkadang melakukan traveling Bersama pacarnya.

Penampilan aurel yang sekarang dengan yang dulu bisa dikatakan sangat jauh, aurel yang sekarang terlihat sangat glamour dan cantic hal tersebut juga tidak lepas dari beragam perawatan diri yang dilakukan oleh anak sulung anang hermansyah ini.

Setelah lulus SMA aurel tidak melanjutkan studi kuliahnya, hal ini bukan berarti aurel menganggur dirumah dan bersantai menikmati kekayaan yang dihasilkan orang tuanya, aurel memanfaatkan waktu luangnya itu sebagai ajang belajar untuk menjadi disc jokey atau disebut juga DJ. Bukan hanya belajar aurel juga dibelikan alat DJ yang lengkap agar dirinya semakin menekuni hobby nya tersebut.

Selain belajar menjadi disc jokey aurel hermansyah juga menekuni bisni yang diajarkan oleh kedua orang tuanya yaitu anang hermansyah dan ashanty. Aurel membuat bisnis yang dibantu oleh bundanya ashanty dia memiliki bisnis berupa kosmetik dengan nama aurel kosmetik yang dibantu perusahaan milik sang ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E