Inilah 4 Situs Download Film Indonesia Terbaru dan Terlengkap Yang Harus Anda Coba

Salah satu jenis hiburan yang banyak di pilih oleh orang-orang, yakni dengan menonton film. Mengapa harus menonton film? Sebab, menonton film merupakan jenis hiburan yang murah meriah, yang dapat membuat otak seseorang menjadi lebih rileks. Dengan demikian, maka tak heran jika semua orang diseluruh dunia ini suka menonton film. Tak hanya sebagai hiburan saja, dengan menonton film juga dapat memunculkan ide-ide dan inspirasi.

Terlepas dari semua hal itu, film-film Indonesia sendiri mengalami perkembangan yang cukup pesat. Ya, hal itu pun bisa dilihat mulai dari alur ceritanya, visualisasi, grafik, efek, pencahayaan, dan sebagainya. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita membahas kepada intinya mengenai 4 situs download film Indonesia terbaru dan terlengkap. Simaklah ulasannya dibawah ini.

1. Indonesia Movie 21 Online
Sesuai dengan nama situsnya, disini anda dapat menemukan dan medownload film-film Indonesia kesukaan anda, mulai dari film Indonesia lawas hingga film Indonesia yang terbaru. Bahkan, anda bisa medownload film-film Indonesia terfavorit sepuasnya secara gartisan lho. Yang lebih hebatnya lagi, situs yang satu ini menyuguhkan tampilan fitur yang sederhana, sehingga anda bahkan orang awam sekalipun bisa mengoperasikannya dengan mudah.

2. Indonesia Movie 21
Situs yang kedua untuk download film Indonesia yang harus anda coba adalah Indonesia Movie 21. Tak berbeda jauh dengan situs Indonesia Movie 21 Online, anda juga bisa mencari film-film Indonesia kesukaan anda baik film lawas maupun film terbaru pada situs Indonesia Movie 21. Tak hanya itu saja, situs Indonesia Movie 21 juga menampilkan fitur-fitur yang simpel dan keren.

3. Suka Movie
Apakah anda termasuk penggemar berat film bergenre komedi? Jika iya, maka anda dapat menonton film Indonesia bergenre komedi sepuasnya pada situs Suka Movie ini. Tak hanya menyuguhkan genre komedi saja, situs Suka Movie juga menyuguhkan berbagai genre leinnya seperti action, drama, horor, hingga film Box Office terbaru.

4. Iflix
Situs yang satu ini menjalin kerjasama dengan Indosat Oredo, dalam menyuguhkan film-film Indonesia yang dapat diunduh secara gratis. Bagi anda yang menggunakan kartu Indosat Oredo, anda dapat mengunduh secara gratis selama 3 – 6 bulan. Bagi yang tidak memakai Kartu Indosat Oredo, mereka hanya dapat mengunduh secara gratis selama 1 bulan saja.
Itulah 4 situs untuk download film-film Indonesia. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E