Ini Dia 3 Aplikasi Terbaik dan Terbaru Untuk Membuat Sebuah Website

Dalam proses membuat sebuah website, tentu saja hal ini tidak akan terlepas dari peran aplikasi atau software. Pasalnya, aplikasi inilah yang akan membantu kita dalam membuat sebuah website dengan desain yang sesuai selera. Disamping itu, sebuah website juga bisa memenuhi  kebutuhan kita dengan berbagai aktifitas seperti membuat konten gambar, video, MP3, jual beli online, jasa iklan, dan masih banyak lagi. Berbicara soal cara membuat website, hal tersebut boleh dikatakan gampang-gampang susah.

Pada intinya, kita dituntut memilih sebuah aplikasi terbaik untuk membuat sebuah website. Ya, aplikasi yang memenuhi kriteria tersebut seperti dapat mengedit gambar, edit teks, membuat flash, membuat script, dan sebagainya. Lantas, aplikasi-aplikasi seperti apa sajakah yang terbaik untuk membuat website? Tanpa banyak panjang lebar lagi, simaklah ulasan dibawah ini mengenai 3 aplikasi terbaik dan terbaru untuk membuat sebuah website :

  1. Bluefish Editor

Diurutan pertama ada Bluefish Editor, dimana aplikasi ini dapat membantu anda dalam membuat sebuah website secara gratis. Keunggulan dari aplikasi yang satu ini yakni tersedianya berbagai bahasa negara, yang berfungsi untuk merancang halaman web-nya. Yang lebih hebatnya lagi, Bluefish Editor mampu bekerja di berbagai sistem operasi seperti MAC OS, FreeBSD, Solaris, OpenBSD, Windows, dan Linux.

  1. Web Builder Visual

Sejatinya, aplikasi Web Builder Visual ini berbasis Wysiwyg editor yang akan membantu anda dalam membuat sebuah website dengan mudah. Dan yang pasti, aplikasi ini bisa membuat sebuah website secara gratisan. Saking mudahnya, konon orang awam sekalipun tidak akan canggung dalam menjalankan aplikasi Web Builder Visual. Nah, jika anda termasuk salah satu pemula, maka aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan bagi anda untuk membuat sebuah website-nya.

  1. Dreamweaver

Diurutan ketiga ada Dreamweaver, dimana aplikasi ini juga akan membantu anda dalam membuat sebuah website secara gratis. Aplikasi Dreamweaver memiliki tampilan fitur yang begitu simple, sehingga anda bisa menjalankannya dengan nyaman. Meski terlihat simple, namun aplikasi yang satu ini mampu menciptakan sebuah website yang professional. Selain itu, anda juga bisa mencoba dua jenis Dreamweaver seperti adobe dan marcomedia.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 aplikasi terbaik dan terbaru untuk membuat sebuh website. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E