Ini Daftar Harga Berbagai Tipe Samsung J Pro Beserta Spesifikasinya

Samsung muncul dengan tipe HP Galaxy J Pro yang cocok untuk kamu yang suka selfie. Selain J7 Pro dan J5 Pro, Samsung juga baru saja merilis dua tipe lainnya yakni J2 Pro dan J3 Pro. Tentu saja selain memiliki spefikasi yang canggih, harga tipe J Pro ini juga cukup bersaing Untuk mengetahui harga Samsung J Pro murah, yuk liat daftar beserta dengan spesifikasinya!

Galaxy J2 Pro

Handphone tipe ini memiliki kamera selfie dengan resolusi 5 MP. Kameranya juga memiliki LED flash yang membantu penggunanya tetap eksis di situasi manapun. Untuk urusan harga, Samsung jenis ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 1,8 juta.

Smartphone yang mumpuni untuk selfie ini juga telah dilengkapi dengan layar yang memiliki teknologi Super AMOLED. Layar handphone ini berukuran 5.0 inch dengan kualitas qHD. Meski belum bersolusi HD, kamera belakang handphone ini mencapai 8 MP serta mampu merekam video Full HD 1080p@30fps.

Handphone ini semakin cepat dan canggih dengan bantuan RAM 1.5 GB. Apalagi dibantu dengan memori internal sebesar 16 GB yang bisa kita tambah dengan bantuan slot microSD. Hp tipe ini semakin cepat dengan dibekali prosesor quad core 1.4 GHz. Kamu juga tak perlu merasa bingung dengan baterai yang mudah habis sebab tipe handphone ini memiliki baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh.

Galaxy J3 Pro

Galaxy J3 Pro yang dilaunching di tahun 2017 telah menawarkan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Tentu saja, kamera depan ini juga dilengkapi dengan LED Flash untuk menunjang keperluan selfie penggunanya. Untuk urusan harga, jenis HP ini bisa dibeli dengan harga Rp 2 jutaan.

Selain cocok untuk ber-selfie ria, smartphone jenis ini juga telah dilengkapi dengan layar PLS yang berukuran 5.0 inch. Menonton video atau bermain game juga semakin mantap dengan resolusi HD. Tidak hanya cocok untuk kamera selfie saja, tipe handphone ini juga telah dibelaki kamera belakang beresolusi 13 MP yang mampu merekam video Full HD 1080p@30fps. Dengan RAM 2 GB, jenis handphone ini juga semakin cepat. Selain itu, ia juga diperkaya dengan ruang penyimpanan hingga 16 GB dan dengan prosesor quad core 1.4 GHz. Baterai tanam dengan kapasitas 2400 mAh juga semakin meningkatkan nilai jual handphone ini.

Galaxy J5 Pro

Galaxy J5 Pro menjadi salah satu kamera selfie yang canggih. Bayangkan saja tipe ini memiliki kamera depan dengan resolusi hingga 13 MP. Dengan bantuan LED Flash tentu saja tipe handphone ini semakin mumpuni untuk berselfie ria. Kamu bisa mendapatkan handphone ini dengan harga di kisaran Rp 3 juta. Harga terupdate dan harga yang lebih murah bisa kamu dapatkan di Blibli.com.

Tidak hanya bagi pecinta selfie, tipe handphone ini bahkan mumpuni untuk membuat vlog dengan spefikasinya yang canggih. Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.2 inch yang memiliki resolusi HD. Kamera belakangnya juga memiliki kualias 13 MP dnegan lensa f/1.7.

Handphone ini juga semakin mantap dengan prosesor octa core 1.6 GHz  serta RAM 3 GB ditambah memori internal 32 GB. Belum lagi ada slot microSD yang menambah ruang penyimpanan kamu. Untuk urusan baterai, pengguna tak perlu khawatir sebab memiliki baterai dengan kapasitas hingga 3000 mAh.

Galaxy J7 Pro

Tipe handphone ini sebenarnya mirip dengan tipe J5 yang memiliki kamera depan hingga 13 MP dan dilengkapi LED Flash. Smartphone yang memiliki tagline ‘more than selfie’ ini bisa didapat dengan harga Rp 3,5 jutaan. Tipe yang paling mahal dari seri J Pro ini memiliki layar super AMOLED dengan layar 5.5 inch. Kamera belakangnya juga memiliki resolusi 13 MP dengan lensa aperture f/1.7. Hampir mirip dengan Samsung J5, yang cukup membedakan adalah urusan baterai yang punya kapasitas lebih besar yakni 3600 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E