Gambar Telolet Bus Terheboh dan Terkocak

Video klakson gambar telolet bus yang kala ini sudah tidak sedikit di Indonesia. seharusnya Telolet Om artinya itu ? Telolet adalah ? pasti banyak yg akan bertanya seperti itu kalau mereka belum mengetahuinya. tetapi terhadap mereka yang sering memakai teknik raya bakal sering sekali mendengar apa maksud mulai sejak lafaz nada itu sendiri.

Gambar Telolet Bus
Gambar Telolet Bus

Seperti halnya pecinta bus mania, tentu kalian bakal tidak jarang menyaksikan mereka di diwaktu demam gambar telolet bus ini berlangsung baik di pinggir cara dan di terminal bus. banyak dari mereka memfilmkan video dan photo bus, tak hanya itu saja yg mereka melaksanakan kebanyakan mereka telah mempunyai kabar bus termasuk yg akan melewati mereka. maka kala bus itu hendak melewati peminat bus mania, pasti saja mereka telah berjaga-jaga bagi mengemukakan ‘Om Telolet Om’ sambil memfilmkan dan gambar telolet bus telolet yg melalui tersebut.

Video Om Telolet Om

Om Telolet Om adalah teriakkan berasal pecinta bus mania yg membujuk supir bus tercatat guna membahasakan klakson telolet bis yg mereka punyai Telolet merupakan klakson bus husus yang mengumpet sesuai bersama buatan suara klakson bus terselip jadi janganlah takjub kalau sewaktu diwaktu kalian mendengar suara klakson bus yg pun ngehits ini. sebab suara klaksonnya amat sangat khas dan tengah sanggup dimainkan oleh supir bus tersebut.

Dari video bus telolet terfavorit di atas tentu sudah tau dong video mana yg paling lucu dan kocak yg sanggup buat kamu sampai nangis hahaha. apabila admin solo sih yes yg paling bawah hahaha, jika kalian yg mana nih ya ? Oh iya, bagi anda yg ingin berburu telolet bus bisa cari spot yg cocok dan tepat semula tidak jarang dilewati bus antar kota supaya dapat serta-merta menemukan bus yang memiliki klakson seperti video di atas Berikut merupakan sekian banyak keutamaan bus yg sudah banyak memiliki klakson seperti video diatas

Jangan gegabah sedang kepada memperhatikan keselamatan anda saat hendak memvideokan moment tercatat Toh supir seneng, ana mu yo tentrem hehehe. Selamat menyaksikan dan mudah-mudahan menyukai bila ada yg mau meneruskan video telolet yg kocak, bisa komentar di bawah artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E