Cinta laura gagal mendapatkan peran nagini

November mendatang film the fantastic beast : the crime of Grindelwald akan tayang. Dimana dikisahkan nagini adalah hewan peliharaan voldemoert berbentuk ular yang ternyata pada awalnya nagini adalah seorqang manusia yang dapat berubah menjadi ular yang mengerikan. Yang mendapatkan peran nagini adalah artis cantic asal korea yang bernama Claudia kim. Saat dilakukan casting ada beberapa kandidat yang terpilih untuk memainkan peran nagini. Salah satunya adalah artis cantic asal Indonesia Cinta Laura, namun saying cinta tidak lolos castig dan tidak memenangkan peran menjadi nagini pada film fantastic beast: the crime of Grindelwald.

Cinta mengatakan saat diberitahukan oleh managernya bahwa karakter nagini tidak diberikan padanya melainkan diberikan kepada orang lain, dan itu tidak begitu mengecewakan. Meski pada awalnya ia merasa sedih tidak terpilih memainkan peran nagini dalam film the fantastic beast : the crime of Grindelwald karangan J.K rowling tersebut. Cinta merasa sedih karena ia mengatakan bahwa dia sudah mencapai tahap akhir casting, bahkan ia sudah pergi ke London, inggris dan menemui casting director yang bernama Fiona weir.

Menurut cinta tidak perlu sedih berlarut karena ia percaya jika kita tidak mendapatkan sesuatu pasti ada alasannya dan aja Opportunity lain untuk kedepannya. Tuhan selalu punya rencana untuk kita.

Cinta mengatakan bahwa tidak terpilihnya dia mendapatkan peran nagini adalah karena usia yang terlalu muda untuk memerankan sosok nagini tersebut, tetapi cinta tetap merasa bersyukur jika Claudia kim yang mendapatkan peran sebagai nagini, karena memiliki usia yang cukup jauh dengan cinta. Claudia kim memiliki umur 10 tahun lebih tua dari cinta. Tetapi cinta juga menyadari adanya factor – factor lain kenapa ia tidak terpilih sebagai nagini dalam film tersebut.

Cinta juga menceritakan bahwa dirinya saat casting diberikan waktu selama 45 menit untuk berakting. Dan dia merasa sangat senang dengan pengalamannya tersebut. Dia mengatakan bahwa weir sangat baik dan juga suportif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E