Cek Sisa Kuota Internet XL Anda

Kebutuhan masyarakat terhadap akses internet sudah makin meningkat seiring semakin pesatnya juga perkembangan teknologi. Ada sangat beragam paket internet berupa kuota yang ditawarkan berbagai provider-provider telekomunikasi di Indonesia. Dari berbagai paket internet tersebut ada yang paling termurah, ada jaringan yang tercepat dan juga ada jaringan internet yang stabil. Tentunya sekarang ini sudah sangat banyak masyarakat Indonesia terutama yang memakai ponsel berupa smartphone. Pada ponsel smartphone tersebut tentunya terhubung dengan layanan akses internet dari bebagai paket internet.

Tetapi bagi Anda yang termasuk pengguna paket kuota layanan akses internet, ada hal yang Anda harus ketahui yaitu info dari sisa paket kuota layanan akses internet tersebut. Hal tersebut berguna supaya Anda dapat memperkirakan penggunaan layanan akses internet pada jangka waktu tertentu. Bisa dibilang Anda dapat semakin menghemat pemakaian kuota internet yang sesuai kebutuhan ataupun hanya sekedar penasaran untuk mengetahui sisa dari kuota internet.

Tentunya Anda sudah pernah dengar bukan tentang salah satu provider di Indonesia yang sangat terkenal yaitu XL. Dalam aspek paket kuota layanan akses internet, XL tergolong unggul. Hal tersebut dikarenakan XL menawarkan berbagai macam paket kuota layanan akses internet dengan kisaran harga murah. Tidak hanya itu saja, XL juga menawarkan paket kuota layanan akses internet dengan jaringan yang cepat dan stabil. Bagi Anda yang memakai paket kuota layanan akses internet dari provider XL, simak ulasan di bawah ini mengenai cara mengecek sisa paket kuota layanan akses internet.

Pada umumnya terdapat tiga rekomendasi cara mengecek sisa paket kuota layanan akses internet provider XL. Beberapa cara tersebut yaitu seperti melalui dial, lewat web, atau lewat aplikasi. Berikut ini akan dibahas mengenai cara mengecek sisa paket kuota layanan akses internet provider XL lewat Dial. Dial itu sendiri berarti menekan tombol pada papan telepon atau bisa dibilang menghubungi nomor secara langsung dari ponsel. Ada beberapa cara pada metode mengecek sisa paket kuota layanan akses internet provider XL satu ini.

Untuk cara yang pertama yaitu dengan mengetik terlebih dahulu *123# di papan dial ponsel Anda. Setelah itu Anda harus memilih Nomor 7 atau opsi “info lain”. Setelah itu Anda pilih Nomor 1 yaitu “Info Kartu XL”, lalu pilih Nomor 2 “Cek Kuota”. Setelah itu Anda pilih nomor yang merupakan nama dari paket internet yang Anda gunakan. Sebagai contoh misalnya saja Nomor 1 untuk opsi paketan internet “XTRA COMBO-LITE”. Setelah melakukan beberapa tahap tersebut, maka info mengenai sisa kuota dari paketan internet XL Anda akan tampil.

Untuk cara yang kedua yaitu dengan mengetik *123# di papan dial. Setelah itu, pilihlah nomor 3 atau opsi “Internet”, lalu pilih Nomor 5 yang merupakan opsi “Cek Kuota”. Lalu setelah itu, pilihlah Nomor 2 yang merupakan opsi “Cek Kuota”. Selanjutnya, pililhlah nomor dari jenis paket yang digunakan. Selanjutnya informasi mengenai sisa kuota paket internet Anda ditampilkan. Untuk cara mengecek sisa paket kuota layanan akses internet provider XL berikutnya tergolong simple dan praktis. Anda hanya harus mengetik *123*7*1*2*1# ataupun mengetik *123*3*5*2*1#, selanjutnya akan langsung tampil info tentang sisa paketan kuota internet provider XL Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E