CBR 150R dan CB 150R, Motor Honda Tangguh

Berkendara dengan sepeda motor tentunya merupakan kegiatan yang sekarang ini sudah sangat banyak dilakukan orang-orang terutama masyarakat Indonesia. Sepeda motor seringkali dijadikan alat transportasi favorit untuk pergi bekerja, pergi sekolah, pergi kuliah, bahkan untuk pergi mudik. Salah satu brand atau merek sepeda motor yang dari dulu sampai sekarang sudah sangat terkenal yaitu Honda. Banyak produk sepeda motor dari brand Honda yang sering digunakan masyarakat Indonesia. Pada ulasan di bawah ini, akan dibahas mengenai beberapa produk sepeda motor dari Honda yang terkenal, keren, trendy, tangguh dan sering dipakai banyak orang.

Salah satu sepeda motor keren dari merek Honda yaitu All New CBR 150 R. Berikut ini spesifikasi lengkap mengenai sepeda motor tangguh dari merek Honda satu ini.

Kapasitas Mesin CBR 150R                  = 150cc

Tipe Mesin CBR 150R                            = 4 Katup Silinder Tunggal, 4 Langkah, DOHC

Torsi Maksimum                                    = 13,7Nm/ 7.000 rpm

Daya Maksimum                                    = 12,6kW/ 9.000 rpm

Suspensi Belakang      = Suspensi Tunggal CBR 150R dengan memakai Sistem Suspensi dari Pro-Link

Suspensi Depan                                      = Telescopic

Sistem Pengelola Bahan Bakar            = PGM-FI

Rem Belakang                                         = Single Piston, Hydraulic Disc

Rem Depan                                              = Dual Piston, Hydraulic Disc

Ban Belakang                                           = Tubeless 130/ 70- 17 62 P

Ban Depan                                                = Tubeless 100/ 80- 17 52 P

Harga                                                         = Rp32.200.000 – Rp33.400.000

Dimensi dari sepeda motor All New CBR 150R dari merek Honda ini yaitu sebesar 1.983x694x1.038 mm. Sementara berat motor ini yaitu mencapai bobot 135 kg, dengan bobot tersebut membuat sepeda motor sport All New CBR 150R dari merek Honda tersebut bisa lebih mudah dikendarai. CBR 150R tersebut juga telah dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 150 cc dengan satu silinder. Tidak hanya itu, mesin tersebut juga sudah dilengkapi teknologi PGM-Fi Honda yang bisa menghasilkan torsi dan juga tenaga yang semakin besar. Disamping itu, desain sepeda motor sport All New CBR 150R dari merek Honda ini full faring sehinga bisa membuat penampilannya menjadi semakin sporty dan tentunya keren.

Selain sepeda motor sport All New CBR 150R dari merek Honda ada juga All New CB 150R. Nama dari kedua sepeda motor Honda ini hampir sama, sehingga membuat para costumer Honda agak kebingungan. Supaya lebih jelas, simak ulasan berikut ini mengenai review sepeda motor streetfighter All New CB 150R dari merek Honda. Terdapat sentuhan-sentuhan terbaru pada sepeda motor streetfighter All New CB 150R dari merek Honda ini. Dengan tampilan terbaru tersebut, membuat motor Honda ini tampak semakin elegan dan juga lebih keren. Beberapa perubahan sengaja dilakukan dari pihak Honda untuk mendapatkan produk sepeda motor dengan desain yang apik dan dengan model motor streetfighter.

Ketangguhan dari sepeda motor streetfighter All New CB 150R dari merek Honda ini mengandalkan mesin dengan kapastias 150cc. Mesin tangguh tersebut dilengkapi dengan teknologi 6-speed DOHC. Dengan mesin tersebut, membuat sepeda motor streetfighter All New CB 150R dari merek Honda ini menjadi semaking tangguh untuk berlari dan juga semakin irit saat mengkonsumsi bensin atau bahan bakarnya. Hal tersebut juga tak lepas dari penerapan teknologi PGM-Fi pada sepeda motor streetfighter All New CB 150R dari merek Honda ini. Bagi Anda yang ingin membeli motor CB 15R ini, Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp25 sampai 26 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E