Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Mudah Dari Jauh

Saat ini, service SMS serta telpon hampir jarang dipakai. Hal tersebut karena terdapatnya aplikasi yang merubah ke-2 service itu sekaligus juga, dimana aplikasi itu diketahui dengan panggilan WA (WhatsApp). Dengan memakai WhatsApp, tidak hanya bisa berukar pesan berbentuk teks tawarkan beberapa feature menarik yang lain, seperti kirim pesan gambar, audio, file, kontak s/d telephone video.

Aplikasi WhatsApp ini diperlengkapi dengan tingkat keamanan berbentuk enkripsi end-to-end, Feature ini pastikan jika cuma kita serta orang yang kita ajak berkomunikasi sajalah yang bisa lihat pesan itu. Hingga tidak ada orang yang bisa tahu pesan itu, lebih pihak WhatsApp sendiri.

Simak juga:

Langkah Meniadakan Kontak WhatsApp dengan Cepat

2 Langkah Supaya WhatsApp Tidak Kelihatan Online

Langkah Keluar dari Group WhatsApp Tanpa ada Pemberitahuan

Langkah Backup Whatsapp di HP Android dengan Gampang

Namun, kepopuleran yang dipunyai WhatsApp ini digunakan beberapa pihak tersendiri dalam meningkatkan aplikasi yang bisa dipakai untuk menyadap WhatsApp. Menyadap adalah satu aksi dengarkan atau merekam info orang dengan menyengaja tanpa ada sepengetahuan orang itu. Lalu, bagaimanakah cara menyadapnya ?

Nah, dalam artikel kesempatan ini saya akan menerangkan pada Anda bagaimanakah cara menyadap Whatsapp pacar / orang. Langsung ke bahasan di bawah ini.

Langkah Menyadap WhatsApp Pacar / Orang LainDibawah ini saya akan menerangkan 3 langkah yang bisa Anda kerjakan untuk menyadap info dari WhatsApp orang.

Rincian Isi

Langkah Menyadap WhatsApp Pacar / Orang Lain Cara Pertama : Menyadap WhatsApp Memakai Gmail

Langkah Ke-2 : Menyadap WhatsApp Memakai Aplikasi “TeamViewer”

Langkah Ke-3 : Menyadap WhatsApp Memakai Whatsapp Situs

Langkah Pertama : Menyadap WhatsApp Memakai GmailCara pertama ini bisa Anda kerjakan lewat aplikasi WhatsApp yang dipunyai oleh korban. Tersebut cara-caranya.

1. Membuka aplikasi WhatsApp lewat smartphone korban. Tap pada icon menu titik tiga yang ada di sudut kanan atas.

2. Membuka menu Setelan.
3. Pilih menu Chat.

4. Seterusnya, pilih pilihan Kisah Chat.

5. Pilih Export Chat.

6. Lalu, pilih kontak yang akan dikirim info hasil menyadap WhatsApp.

7. Seterusnya, pilih pilihan apa anda ingin mengikutkan info berbentuk alat ataukah tidak ke kontak itu. Bila ingin lihat info teks saja, karena itu pilih pilihan “Tanpa Media”, sebaliknya bila ingin lihat info teks bersama alat karena itu pilih pilihan “Sertakan Media”. Di sini saya akan pilih Masukkan alat untuk lihat info alat, seperti gambar, video, atau audio.

8. Pilih pilihan untuk alat pengiriman. Contohnya, di sini saya memakai Gmail untuk alat pengirimannya.

9. Pada akhirnya, Anda ditempatkan ke halaman pengiriman Gmail. Masukkan alamat e-mail penerima pada kolom “Kepada”. Lalu, click icon Send untuk mengirimnya.

Langkah Ke-2 : Untuk cara menyadap WhatsApp Memakai Aplikasi “TeamViewer”Cara ke-2 ini bisa Anda kerjakan dengan memberi manfaat pada dua piranti yang dipakai. Menjadi contoh, smartphone Anda berperan menjadi server sedang smartphone korban menjadi klien. Langkah kerja yang ke-2 ini sama dengan remote control, dimana smartphone server yang mengatur serta lihat kegiatan yang dikerjakan pada smartphone klien.

cara menyadap wa

1. Unduh serta install aplikasi “TeamViewer QuickSupport” di smartphone korban. Aplikasi ini bisa didapat lewat Google Play Store.

2. Beginilah penampilan awal aplikasi “TeamViewer QuickSupport” yang berisi step-up pemakaian aplikasi. Click Usai pada slide ke-3 untuk mengawali aplikasi.

4. Sesudah itu, Anda akan lihat yang namanya “ID Anda …….”. ID itu belum pernah beralih. ID berikut yang akan dipakai menjadi penghubung ke smartphone Anda. Jadi, taruh ID ini dengan baik.

5. Unduh serta install aplikasi “TeamViewer for Remote Control” di smartphone Anda. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan lewat Google Play Store.

6. Beginilah penampilan awal aplikasi “TeamViewer for Remote Control”. Click Done pada slide paling akhir.

7. Seterusnya, masukan Mitra ID yang disebut ID dari aplikasi “TeamViewer QuickSupport”. Yakinkan ID itu diketikkan dengan benar. Lalu, click Remote Control.

8. Karena itu ada pemberitahuan pada aplikasi “TeamViewer QuickSupport” untuk memberi izin pada piranti Anda agar mengatur smartphone itu dalam jarak jauh. Pilih pilihan Ijinkan.

9. Nantikan proses koneksi ke smartphone korban lewat ID usai.

10. Jika telah terkoneksi dengan smartphone korban karena itu ada notif

11. Pada akhirnya, Anda bisa mengatur smartphone korban, termasuk juga bisa lihat info yang ada pada aplikasi WhatsApp korban. Beginilah contoh penampilan aplikasi WhatsApp korban yang terekam lewat smartphone Anda.

Langkah menyadap Whatsapp yang ke-2 ini hampir bisa dikerjakan tanpa ada sepengetahuan korban. Lewat cara Anda mengendalikan keamanan pada aplikasi “TeamViewer QuickSupport” yang terpasang pada smartphone korban tidak untuk tampilkan pemberitahuan jika tengah dikaitkan dengan smartphone Anda. Atau mungkin dengan kata lain, aplikasi berjalan dibelakang monitor.

Langkah Ke-3 : Menyadap WhatsApp Memakai Whatsapp WebCara ke-3 yang dapat Anda aplikasikan untuk cara menyadap WA dengan memakai Whatsapp Situs. Langkah berikut begitu direferensikan sesudah langkah ke-2 sebab kita langsung bisa memonitor chat pacar / orang dengan realtime pada saat tersambung di internet.

Yang anda perlukan hanya laptop untuk lakukan scan QR Code Whatsapp korban, ajak saja ketemuan dengan membawa laptop lalu alihkan dikit perhatian, pinjam HP korban sesaat untuk scan QR Code Whatsapp-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E