Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara menghilangkan ketombe secara alami tentu sangat dianjurkan, untuk itu kita harus tau cara menghilangkan ketombe dengan cepat agar rambut tetap sehat. Banyak sekali bahan alami yang mampu menghilangkan ketombe secara permanen sehingga tidak muncul kembali pada rambut. Bagi anda yang sering merasa kesal dengan ketombe yang ada pada rambut anda sebaiknya sesegera mungkin anda melakukan cara-cara di artikel ini agar ketombe pada rambutmu dapat hilang dan juga tidak akan muncul lagi. Untuk mendapatkan hasil yang bagus tentu saja kamu harus rutin melakukan cara menghilangkan ketombe secara alami, karena sesuatu yang rajin dan teratur dikerjakan maka akan mendapatkan hasil yang bagus juga.

cara menghilangkan ketombe di rambut dengan cara alami dan cepat
cara menghilangkan ketombe di rambut dengan cara alami

Ketombe biasanya tumbuh akibat rambut yang terlalu kering akibat pancaran sinar matahari yang terlalu panas dalam waktu yang cukup lama. maka dari itu saya membuat artikel cara menghilangkan ketombe agar kalian dapat mengetahui bagaimana cara yang cocok dan pas untuk menghilangkan ketombe di rambut dengan baik dan benar serta dengan cara yang alami.

Cara Menghilangkan Ketombe

  1. Daging Lidah Buaya
    Aloevera ini berguna bagi kulit kepala anda agar tetap segar dan sehat. Untuk cara menggunakannya, anda hanya perlu mengoleskan secara rata ke rambut anda secukupnya lalu oleskan juga pada kulit kepala anda. Jika sudah dioleskan, silakan diamkan terlebih dahulu olesan tersebut selama 15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih layaknya anda keramasan pada saat mandi. Lakukan ini setiap hari secara teratur hingga ketombe sudah hilang di rambut dan kulit kepala anda.
  2. Minyak Zaitun
    Minyak zaitun ini memang benar-benar sudah terbukti sekali memiliki banyak khasiat yang berguna untuk tubuh, tidak hanya merawat dan menumbuhkan rambut saja ternyata minyak zaitun ini juga mampu menghilangkan ketombe pada rambut maupun kulit kepala. Minyak ini bisa kamu beli di supermarket terdekat, biasanya minyak ini dipakai untuk masakan karena minyak ini juga termasuk pada bahan-bahan dapur. Untuk menggunakan minyak ini, anda hanya perlu mengoleskannya pada rambut anda lalu pijat sesaat seperti layaknya anda sedang creambath di salon. Jika sudah cukup memijatnya kesemua bagian kepala, silakan diamkan terlebih dahulu olesan di rambut tadi selama 30 menit. Apabila sudah 30 menit, silakan kamu bilas hingga bersih menggunakan air dan shampoo agar rambut anda segar kembali.
  3. Minyak Almon
    Untuk minyak almon sendiri kamu bisa menggunakannya dengan cara mengoleskan secara merata dari rambut sampai ke kulit kepala, jika sudah dioleskan silakan lakukan pemijatan dengan sangat lembut. Apabila telah selesai dipijat, kamu bisa langsung menutupi rambut dengan handuk yang terlebih dahulu telah direndam air panas. Diamkan sejenak hingga handuk kembali dingin, lalu bilas rambut kamu dengan air dan shampoo agar rambut kamu kembali segar bebas ketombe lagi.

cara menghilangkan ketombe secara alami dan cepat

Mungkin hanya 3 cara itulah yang menurut saya paling ampuh sehingga saya membuat artikel cara menghilangkan ketombe secara alami agar artikel ini bisa menjadi referensi anda untuk menyehatkan kembali rambut dan kulit kepala yang sebelumnya terdapat ketombe. Jika ada yang mau ditanyakan seputar artikel ini, silakan kamu komentar di bawah ini dan terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba cara menghilangkan ketombe rambut ini. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk mengunjungi kembali artikel di blog ini.

One thought on “Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E