Cara Menghilangkan Bulu Rambut Di Kaki

Cara Menghilangkan Bulu Rambut Di Kaki – Bagaimana menghilangkan bulu kaki. Setiap manusia di dunia ini bahkan memiliki bulu. Bulu pria dapat tumbuh di mana saja, siapa pun di tangan, kaki, wajah, punggung, dada, atau sekitar pusar. Fisik wanita lebih banyak ditemukan bulu lebih halus dibandingkan laki-laki.

Namun, karena berbagai faktor juga ada perempuan yang mewakili pos bulu, padat dan menghitam . Untuk wanita yang suka memakai terbuka harus sangat tidak nyaman memiliki itu. Terutama ketika bulu ini tumbuh subur di kejauhan. Bulu padat dan menghitam di kaki identik dengan pria-pria. Untuk perempuan, kaki bersih halus tanpa bulu adalah kebanggaan besar dan terlihat seksi dalam mata pria.

Cara Menghilangkan Bulu Rambut Di Kaki ada beberapa cara yang digunakan jika ingin menghilangkan bulu kaki praktis dan tanpa komplikasi, beberapa dari mereka yang bisa membuat bulu kaki menghilang secara permanen.

Cara Menghilangkan Bulu Rambut Di Kaki yang paling sering dilakukan oleh masyarakat untuk menghapus bulu kaki. Memakai pisau cukur yang bersih. Kami merekomendasikan bahwa Anda menggunakan pisau cukur baru karena itu jika bukan pisau cukur tajam maka akan melukai kulit.

Cara Menghilangkan Bulu Rambut Di Kaki
Cara Menghilangkan Bulu Rambut Di Kaki

Cara Menghilangkan Bulu Rambut Di Kaki

  1. Tweezing rambut

Menghilangkan bulu kaki dengan mencabutinya menggunakan pinset. Metode ini mungkin kurang praktis karena dibutuhkan waktu lama untuk mencabuti bulu kaki satu per satu. Namun, metode ini sangat efektif untuk mencabut kaki sampai akar. Tapi sayangnya dengan pinset kulit kadang-kadang dapat menyebabkan iritasi.

2. Waxing

Waxing adalah metode menghilangkan bulu kaki paling populer. Metode waxing dilakukan dengan menempelkan kain ke kulit yang telah diolesi waxing khusus. Untuk menghilangkan bulu, kain sudah merekat dalam cairan kemudian di tarik. Akibatnya, bulu akan tetap pada kain dan kulit menjadi bersih.

Waxing biasanya dilakukan di salon-salon kecantikan. Dengan melakukan pertumbuhan bulu waxing dapat ditekan lama melalui pencukuran karena bulu dapat ditarik ke akar. Teknik waxing terkenal adalah Brazilian wax, proses yang menggunakan lilin cair lengket dan sepotong kain.

3. Elektrolisis
Adalah metode langka yang dikenal oleh masyarakat untuk menghilangkan bulu dengan elektrolisis. Metode ini dilakukan dengan memasukkan jarum ke dalam pori-pori pori-pori-bulu kaki. Kemudian arus listrik diterapkan jarum. Bulu dan kemudian dihapus dengan menggunakan pinset. Metode ini mungkin akan sangat menyakitkan jika dibayangkan dan biaya juga tidak murah. Elektrolisis harus dilakukan oleh para ahli. Bulu-bulu kaki elektrolisis memlalui akan hilang secara permanen.

4. Laser Penghilang Bulu
Laser juga dinilai bisa untuk menghilangkan kaki dan mencegah dari tumbuh kembali. Proses kehidupan ini oleh menerangi bagian kaki yang ingin dihapus menggunakan laser cahaya bulu. Sinar laser akan membakar akar rambut sehingga bagian yang terkena laser tidak ditumbuhi bulu kembali.

Namun, metode ini juga menilai menyakitkan karena ada berbagai macam efek karena laser. Laser jika terkena kulit bisa menyebabkan kemerahan dan lecet. Ketika proses menggunakan laser kulit akan merasa sakit dan panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E