Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Cepat

Cara menghilangkan bau badan dapat mudah dilakukan, karena cara menghilangkan bau badan secara alami dan cepat bisa dilakukan di rumah. Bau badan biasanya sering menjadi suatu persoalan bagi kita yang semakin tidak percaya diri ketika ngumpul dengan teman maupun sanak saudara. Mungkin saat ini banyak sekali orang yang berusaha untuk menghilangkat aroma tubuhnya dengan cara memakai parfum, sebenarnya parfum juga sudah cukup ampuh sebagai cara menghilangkan bau badan secara cepat, akan tetapi itu tidak bisa menghilangkan bau badan secara permanen.

cara menghilangkan bau badan

Bau badan bisa dialami oleh siapa saja karena disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu seperti faktor keringat, genetik, makanan, dan lain-lain yang menyebabkan tubuh anda mempunyai bau yang cukup menyengat. Untuk menghilangakan bau tersebut sebenarnya sudah ada beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami dan permanen yang dapat anda ikuti agar tubuh anda tidak mempunyai bau yang menyengat kembali. Namun untuk menghilangkan bau badan yang menyengat tentu saja anda harus rutin melakukan langkah-langkah yang sudah di jelaskan pada artikel ini. Karena jika anda tidak melakukannya secara rutin, tentu saja tidak akan mendapatkan hasil yang masksimal.

Cara menghilangkan bau badan yang akan saya jelaskan yaitu menggunakan bahan-bahan alami yang bisa anda dapatkan dengan mudah, seperti salah satunya menggunakan daun sirih. Mengapa saya memilih dengan cara alami ? karena jika kita hanya menggunakan parfum, sabun, maupun deodorant tentu itu hanya dapat menghilangkan bau badan sesaat saja dan jika kita menggunakan bahan alami tentu saja dapat menghilangkan bau badan secara permanen. Hal itu bisa terjadi karena bahan alami yang kita gunakan tidak mengatasi dalam hal eksternalnya saja, tetapi juga hal internalnya. Untuk itu silakan kamu lihat dibawah ini cara menghilangkan bau badan secara alami dan cepat dengan sangat mudah.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Cepat

cara menghilangkan bau badan secara alami

1. Menggunakan bahan alami Daun Sirih
Daun sirih merupakan daun yang dapat menghilangkan bau di tubuh, bisa untuk menghilangkan bau badan seseorang maupun menghilangkan bau yang berada di bagian intim wanita. Cara menggunakannya yaitu dengan merebus terlebih dahulu daun sirih beberapa lembar saja, bisa kamu gunakan 3-5 lembar daun saja dan rebus dengan 2 gelas air bersih. Jika air sudah mendidih, silakan kamu ambil rebusan air tersebut dan anda bisa langsung meminum air tersebut segelas saja secara rutin setiap harinya agar bisa mendapatkan hasil  yang masksimal. Kamu juga bisa memakai air rebusan daun sirih tadi untuk mandi, dengan begitu badan anda tidak akan bau lagi dari luar.

2. Menggunakan Jeruk Nipis
Cara menghilangkan bau badan khususnya pada bagian ketiak juga bisa anda lakukan dengan menggunakan jeruk nipis, caranya dengan menyiapkan 1 buah jeruk nipis lalu dipotong dan diperas. Nah air jeruk hasil perasan tadi bisa anda campurkan dengan kapur sirih. Jika semua sudah tercampur, silakan kamu oleskan dibagian ketiak atau punggung yang sering mengeluarkan bau menyengat. Lakukan cara ini denagn rutin agar bisa menghilangkan bau di tubuh anda.

3. Menggunakan Daun Kemangi
Anda juga dapat menghilangkan bau badan dengan cara mengkonsumsi daun kemangi secara rutin setiap harinya. Karena daun kemangi memiliki aroma wangi yang sangat menyengat sehingga dapat menetralisir bau badan kita dari dalam jika kita sering mengkonsumsi daun tersebut.

4. Menggunakan Jahe
Jahe sudah di sering digunakan sebagai bahan obat tradisional penghilang bau badan, karena rempah-rempah yang satu ini dapat menghilangkan bau badan dengan cepat. Cara menggunakannya yaitu dengan sering meminum wedang jahe setiap harinya dan anda juga dapat memotong jahe menjadi beberapa bagian lalu, selanjutnya bisa langsung menggosokkan potongan jahe tersebut ke bagian tubuh anda yang paling memiliki bau menyengat seperti ketiak maupun daerah punggung.

5. Rajin Mandi
Faktor penyebab badan anda sering mengalami bau yaitu sebenarnya bisa jadi anda jarang mandi, dan mandinya juga tidak bersih. Maka dari itu silakan kamu rajin mandi setidaknya minimal 2-3x sehari agar badan kamu tidak bau dan dapat terlihat segar setiap harinya.

Itulah cara menghilangkan bau badan secara alami dan cepat yang menurut saya paling ampuh. Karena cara menghilangkan bau badan tersebut dapat anda lakukan sendiri di rumah, semoga setelah membaca artikel ini anda bisa langsung memilih salah satu bahan dari nomor satu sampai empat dan nomor lima tentu saja wajib untuk dilakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaitu badan kamu tidak bau lagi. Jika badan anda tidak bau lagi, tentu saja kamu tidak perlu lagi memakai deodorant, parfum dan jenis pewangi lainnya yang biasanya kamu beli setiap minggunya.

Cara menghilangkan bau badan diatas merupakan cara yang menggunakan bahan alami sehingga tidak akan ada efek sampingnya, maka dari itu jangan khawatir apabila anda mau mempraktekkannya langsung di rumah. Semoga artikel ini dapat berguna dan selamat mencoba, semoga badan anda tidak bau lagi setelah melakukan cara-cara diatas dengan rutin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E