Cara Menebalkan Alis Secara Alami Dan Cepat

Cara Menebalkan Alis – Banyak orang yang mencari cara menebalkan alis secara alami dan cepat, di karenakan banyak orang yang percaya bahwa apabila kita menggunakan bahan yang alami tentu saja tidak akan ada efek sampingnya. Bahan alami yang dapat menebalkan alis anda yaitu minyak zaitun, lidah buaya, kemiri, susu, minyak jarak dan lain sebagainya. Bahan alami tersebut bisa anda peroleh dengan mudah dan juga dengan harga yang terjangkau.

cara menebalkan alis secara alami

Saat ini terdapat banyak orang yang mempertebal alisnya menggunakan pensil alis, memang cara itu bisa dilakukan. Tetapi jika kamu mau menebalkan alis secara permanen tentu saja itu bukan cara yang pas buat anda. Cara menebalkan alis secara alami tentu merupakan sebuah proses yang harus dilakukan dengan rajin, karena jika hanya dilakukan hanya dengan 1-2x saja tentu tidak akan mendapatkan hasilnya. Untuk itulah sebelum mengikuti cara dibawah ini, anda harus meniatkan diri anda terlebih dahulu agar dapat mengikuti cara ini dengan baik dan benar.

Alis mata mempunyai pertumbuhan yang sangat lambat, seperti di informasikan oleh situs vemale.com jika kamu mencukur alis sampai habis maka kemungkinan alis itu akan muncul kembali dalam waktu 8-9 bulan kemudian untuk dapat kembali ke keadaan seperti semula. Maka dari itu jika kamu ingin cepat menebalkan alis ya berarti anda harus lebih rajin dan rutin melakukan cara disini. Silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini sebagai cara menebalkan alis secara alami.

Cara Menebalkan Alis Secara Alami

Cara Menebalkan Alis

1. Menggunakan Kemiri
Kemiri berguna untuk mempertebal alis anda dengan cepat dan juga tanpa ada efek sampingnya, cara penggunaannya yaitu dengan menyangrai terlebih dahulu kemiri tersebut lalu bisa anda tumbuk kemiri tersebut untuk mendapatkan minyak kemiri. Apabila telah mendapatkan minyak kemiri, silakan kamu oleskan minyak kemiri tersebut menggunakan cotton buds ke alis sebelah kanan maupun sebelah kiri. Lakukan cara tersebut pada saat hendak tidur di malam hari dan diamkan hingga pagi. Jika sudah anda bisa membersihkannya dengan air bersih. Lakukan cara ini dengan rutin setiap harinya agar alis kamu bisa tumbuh lebih cepat.

2. Menggunakan Minyak Jarak
Minyak jarak merupakan bahan alami yang ternyata juga ampuh untuk menebalkan alis. Cara menggunakannya yaitu oleskan minyak jarak ke alis anda lalu diamkan selama 30 menit. Jika sudah di diamkan dalam 30 menit, silakan anda bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap harinya agar bisa mempertebal alis anda dengan cepat.

3. Menggunakan Minyak Kelapa dan Lemon
Perpaduan antara minyak kelapa dan lemon juga mampu membuat alis kamu menjadi lebih tebal. Cara menggunakannya yaitu dengan memarut kulit jeruk lemon terlebih dahulu, selanjutnya campurkan hasil parutan jeruk lemon tadi dengan minyak kelapa. Apabila sudah tercampur, silakan kamu gunakan kapas untuk mengoleskan campuran minyak kelapa dan lemon tadi ke alis kamu. Gunakan cara ini saat anda hendak tidur malam saja, sehingga kamu bisa membilasnya di pagi hari menggunakan air bersih. Lakukan cara ini dengan rutin setiap harinya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan cepat.

4. Menggunakan Gel Lidah Buaya
Selain berguna untuk rambut, gel lidah buaya juga berguna untuk mempertebal alis. Cara menggunakannya yaitu dengan memilih lidah buaya yang masih segar lalu ambil gel pada lidah buaya tersebut. Jika sudah mendapatkan gel lidah buaya, silakan kamu oleskan gel tersebut pada bagian alis anda menggunakan cotton buds atau kapas. Diamkan selama 30 menit kemudian bilsa menggunakan air hangat. Lakukan secara teratur untuk mempercepat pertumbuhan alis anda agar bisa lebih tebal dari sebelumnya.

5. Menggunakan Susu Putih Murni
Susu murni memang dipercaya sangat bermanfaat untuk tubuh kita karena termasuk dalam 5 sehat 4 sempurna. Namun susu murni juga bisa menebalkan alis dengan cepat, karena susu mengandung nutrisi yang dapat mempercepat pertumbuhan alis anda. Cara menggunakannya yaitu dengan mencelupkan sebagian kapas ke susu yang sudah disediakan secukupnya di dalam wadah. Jika sudah silakan dioleskan pada bagian alis anda. Lakukan cara ini pada malam hari saat hendak tidur dan bilaslah pada pagi harinya menggunakan air hangat. Ikuti langkah-langkah tersebut secara teratur agar bisa mempercepat pertumbuhan alis anda.

Itulah cara menebalkan alis secara alami dan cepat yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah dengan sangat mudah, silakan kamu pilih salah satu cara diatas yang dirasa paling cocok. Gunakan secara teratur agar alis anda bisa mengalami pertumbuhan dengan cepat, sehingga anda dapat tampil lebih dari percaya diri dari sebelumnya dengan alis anda yang tebal. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba salah satu cara diatas supaya alis anda dapat tumbuh tebal seperti yang anda inginkan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E