Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat

Cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat tentu bisa kita lakukan dengan sangat mudah, karena cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat merupakan solusi yang harus bisa menjadi jawaban dari permasalahan anda yang saat ini sedang memiliki gigi berwarna kuning. Gigi berwarna kuning biasanya disebabkan karena kurangnya perawatan, seperti salah satu contohnya yaitu jarang menyikat gigi setiap hari. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini sudah banyak sekali cara memutihkan gigi secara alami yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

Gambar ilutrasi sebelum dan sesudah memutihkan gigi
Gambar ilustrasi sebelum dan sesudah memutihkan gigi

Permasalahan gigi berwarna kuning sebenarnya masih belum di kategorikan sebagai permasalahan yang parah tetapi apabila di diamkan saja tentu akan menimbulkan permasalahan yang lebih serius, hanya saja dengan penampilan gigi yang kuning tentu saja kita akan merasa tidak percaya diri jika berpapasan wajah langsung dengan seseorang. Maka dari itu, perawatan gigi yang baik juga harus dilakukan supaya gigi anda dapat menjalankan fungsinya dengan baik serta bisa memaksimalkan penampilan senyum anda.

Sebenarnya untuk mengatasi gigi menguning bisa kita lakukan hanya dengan menyikat gigi secara rutin, Tetapi jika gigi sudah terlanjur menguning tentu saja kamu harus melakukan sesuatu agar gigi kamu bisa kembali lagi berwarna putih, baik itu menggunakan bahan-bahan alami yang diracik dengan cara tradisional maupun dengan cara modern. Semua itu sama saja, hanya saja cepat atau lambat proses pemutihan gigi itu tergantung dari cara penggunaannya. Silakan ikuti cara memutihkan gigi dengan cepat dibawah ini.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alamicara memutihkan gigi

1. Menggunakan Buah Stroberi
Cara memutihkan gigi bisa kita lakukan dengan buah stroberi merupakan buah yang memiliki rasa yang enak dan buah ini juga bisa berguna untuk memutihkan gigi anda, cara menggunakannya yaitu dengan menghaluskan buah stroberi tersebut lalu tuangkan secukupnya pada sikat gigi atau jari kamu dan selanjutnya silakan kamu gosok-gosok gigi kamu setiap hari menggunakan buah stroberi yang sudah dihaluskan tadi. Efek whitening yang dihasilkan buah stroberi tersebut akan menghasilkan gigi anda lebih putih dan jangan lupa ya guys, setiap selesai menyikat gigi menggunakan stroberi tadi silakan kamu sikat gigi lagi menggunakan odol agar kandungan gula yang menempel pada gigi kamu dapat hilang sehingga tidak menyebabkan gigi kamu berlobang dan sakit gigi.

2. Menggunakan Lemon
Cara memutihkan gigi lainnya bisa anda gunakan lemon, buah lemon sendiri mempunyai kandungan asam sitrat yang berguna untuk memutihkan gigi anda secara alami. Cara menggunakannya dengan memotong buah lemon menjadi beberapa bagian, lalu hasil potongan buah lemon tadi bisa langsung dipakai untuk menggosokkan ke gigi anda.

3. Menggunakan Apel
Buah apel juga bisa digunakan sebagai cara memutihkan gigi secara alami, buah apel memiliki serat dan anti oksidan yang cukup tinggi sehingga dapat membunuh bakteri dan juga dapat menghilangkan bau mulut. Jadi buah ini tidak hanya memutihkan gigi saja, tetapi ada beberapa manfaat lainnya yang bisa kita rasakan apabila menggunakan buah apel ini sebagai pemutih gigi. Cara menggunakannya hampir sama dengan menggunakan buah lemon.

4. Menggunakan Kulit Pisang
Kulit pisang biasanya hanya kita buang saja pada saat hendak memakan pisang, namun kulit pisang sendiri juga bermanfaat untuk memutihkan gigi. Cara menggunakannya yaitu dengan mengambil isi pisang terlebih dahulu lalu ambil potongan kulit pisang tersebut. Jika sudah mendapatkan beberapa kulit pisang yang cukup, silakan kamu gosokan pada gigi anda 2-5 menit. Jika sudah selesai, silakan kamu diamkan terlebih dahulu sekitar 1 menit agar senyawa dalam kulit pisang tadi meresap ke gigi anda. Jika sudah 1 menit, kamu bisa membersihkannya dengan menggosok gigi menggunakan odol. Lakukan cara ini secara rutih dalam jangka waktu 2 minggu agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Rajin Menyikat Gigi Secara Rutin dengan Odol yang Mengandung Pemutih Alami
Menggosok gigi secara rutin baik sesudah makan maupun sebelum dan sesudah bangun tidur merupakan cara yang cukup mudah dilakukan agar gigi bisa kembali memutih. Hanya saja, kamu bisa memilih pasa gigi yang mengandung pemutih alami agar gigi kamu bisa memutih dengan baik tanpa ada efek samping apapun.

Mungkin hanya itu cara memutihkan gigi secara alami, untuk menghindari gigi kamu menguning lagi silakan kamu jauhi minuman seperti kopi dan minuman bersoda serta hindari merokok. Karena faktor itulah yang paling memperngaruhi gigi anda cepat menguning. Semoga setelah membaca artikel ini, kamu bisa langsung mempraktekannya di rumah secara rutin dan benar agar bisa mendapatkan hasil gigi putih yang sempurna. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar dibawah sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E