Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat

Cara memerahkan bibir secara alami, cepat, dan mudah saat ini banyak dicari-cari oleh kaum wanita untuk dapat mempercantik dan menambah pesona bibir mereka. Karena jika bibir berwarna merah tentu saja akan terlihat lebih cantik dan seksi serta menjadi perhatian banyak orang. Bibir yang berwarna merah alami tentu saja dapat menambah kepercayaan diri anda serta menambah pesona yang ada dari diri anda.

cara memerahkan bibir secara alami
cara memerahkan bibir secara alami

Banyak dari mereka yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli produk kecantikan agar dapat memerahkan bibir. Namun apakah anda tau bahwa cara yang sangat baik untuk memerahkan bibir tentu saja menggunakan bahan alami agar tidak merusak kualitas bibir anda. Walaupun efek yang dirasakan nantinya akan memakan waktu yang cukup lama, namun hasilnya juga dapat bertahan lama. Maka dari itu, saya sarankan memakai cara alami saja.

Cara Memerahkan Bibir Dengan Mudah

1. Madu
Cara memerahkan bibir secara alami dan mudah tentu saja menggunakan madu. Pasti anda heran, madu biasanya cuma untuk kesehatan. Mungkin itulah yang ada di benak anda, namun silakan anda coba terlebih dahulu dan lihat hasilnya jika tidak percaya. Selain untuk menjaga kesehatan, madu juga dapat memerahkan bibir anda dengan cara mengoleskan sedikit madu murni pada bagian bibir anda secara merata. Lakukan 2 kali sehari baik pagi, siang maupun malam hari di saat anda hendak tidur.

2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis banyak sekali terkandung dalam produk-produk yang berguna untuk memerahkan bibir, namun tentu saja jika anda memakai jeruk nipis secara langsung hasilnya akan jauh lebih baik. Cara menggunakannya yaitu dengan memeras jeruk hingga air perasan nya terdapat 3 sendok teh. Lalu campurkan sedikit air hangat kedalam air perasan jeruk nipis tersebut. Kemudian oleskan secara merata pada bibir anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu silakan kamu bilas menggunakan air hangat. Ini bisa dilakukan 1-3 kali sehari oleh anda untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal.

3. Air Mawar
Bagi anda kaum wanita mungkin sudah tidak asing lagi dengan air mawar, karena biasanya juga dipakai untuk mandi di bathtup. Namun rendaman air mawar juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir anda, caranya dengan mengoleskan air mawar yang telah direndam selama 15 menit pada bibir anda. Kemudian jangan lupa untuk mendiamkannya selama 10 menit lalu bilas pakai air hangat.

Itulah Tips Ampuh Cara Memerahkan Bibir Secara Cepat Dan Alami. Selamat mencoba dan semoga mendapatkan hasil yang di inginkan. Jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar pada artikel dibawah ini dan jangan lupa lakukan cara diatas setiap hari dengan teratur agar dapat mendapatkan hasil yang sempurna. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E