Bagaimana Cara Kerja Diet GM?

Diet GM atau biasa disebut diet General Motors sebenarnya diikuti selama 7 hari. Selama 3 hari pertama, Anda akan mengkonsumsi makanan rendah kalori seperti buah dan sayuran untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Total asupan kalori selama periode 3 hari ini akan menjadi sekitar 1.000 hingga 1.200 kalori per hari.

Dari hari ke-4 sampai 7, Anda akan makan beberapa makanan kaya protein bersama dengan beberapa karbohidrat dalam bentuk beras merah, pisang, susu dll.

Para pendukung diet ini mengklaim bahwa Anda dapat mengulangi diet ini berkali-kali dengan selisih 5 hari sampai Anda mencapai berat badan target.

Diet GM
Diet GM

Penting : Sebagian besar berat hilang selama 3 hari pertama dan Anda akan melihat sedikit penurunan berat badan pada hari-hari yang tersisa. Secara keseluruhan, orang yang mengikuti diet melangsingkan tubuh akan mengalami penurunan 10 hingga 17 pon, tergantung pada beberapa faktor seperti usia dan metabolisme.

Apakah Rencana Diet GM Efektif untuk Menurunkan Berat Badan?
Selama beberapa tahun terakhir, bagan diet General Motors telah menjadi sangat populer di kalangan orang-orang yang putus asa mencoba untuk menurunkan berat badan secara alami. Namun, masih ada beberapa orang yang mempertanyakan efektivitas program diet ini.

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, grafik diet 7 hari General Motors terbukti efektif dalam menyingkirkan kelebihan pound pada tingkat yang jauh lebih cepat, yaitu setidaknya 10 pound (4 Kilo) per minggu. Padahal, diet penurunan berat badan yang normal hanya akan membantu Anda kehilangan 1 atau 2 pon per minggu, yang membuat rencana diet GM lebih kuat daripada diet mode lainnya.
Semua diet ini termasuk buah mentah, sayuran mentah / direbus dan mengurangi asupan daging dalam 7 hari diet tersebut.

Untuk meningkatkan efektivitas diet 1 minggu, para ahli menyarankan Anda untuk melengkapi diet Anda dengan rutinitas olahraga teratur yang hanya membutuhkan 10 menit dari rutinitas harian Anda. Ini karena jika Anda berolahraga setidaknya 10 menit setiap hari, maka metabolisme tubuh Anda akan meningkat, sehingga memungkinkan Anda mengurangi berat badan dalam rentang 7 hari yang sama.

Namun, hanya disarankan untuk berlatih latihan intensitas rendah seperti Yoga dan latihan ringan, karena Anda akan memiliki lebih sedikit kekuatan (karena karbohidrat rendah) untuk melakukan aktivitas berat seperti pada diet rendah karbohidrat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E