6 Rekomendasi Harga Hp Infinix Berkualitas dengan Harga di Bawah 3 Juta Rupiah

Diantara sekian banyak nama atau brand produk teknologi keluaran dari Hong Kong, nama Infinix tentunya tidak begitu asing bagi Anda bukan. Ia masuk sebagai salah satu vendor teknologi yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Meskipun terbilang cukup baru masuk ke Indonesia, kenyataannya sudah banyak diantara pilihan produknya yang ditawarkan di dalam negeri dengan tawaran harga yang juga terbilang murah, harga hp Infinix ini menjangkau semua kalangan mulai dari entry level sampai dengan high end, tergantung dari tipe yang Anda jadikan sebagai pilihan.

Di tahun 2018 ini agaknya juga cukup banyak seri-seri baru yang dikeluarkan oleh Infinix. Begitu pula dengan seri-seri keluaran lamanya yang masih bisa dijumpai di pasaran dengan upgrade terbaru. Harga mulai dari 1 jutaan sampai yang paling mahal adalah sekitar 5 jutaan rupiah saja, berikut ini diantara beberapa pilihan hp Infinix terbaru untuk Anda dengan harga di bawah 3 juta rupiah, diantaranya adalah:

  1. Infinix Zero 4, produk yang satu ini termasuk salah satu seri best seller dari Infinix yang dijual dengan harga 1 jutaan rupiah, dibekali dengan layar yang luas 5.5 inchi dan resolusinya full HD. Kelebihan lainnya adalah adanya fiture flash charging yang pastinya tidak bisa Anda dapatkan dari merk lain dengan harga yang sama bukan. Sedangkan dari segi resolusinya kameranya dibekali resolusi 16 MP di bagian belakang, sedangkan untuk kamera depannya seluas 8 MP.
  2. Infinix Zero 4 Plus, produk yang satu ini merupakan seri kelanjutan dari Infinix Zero 4, tentunya dengan beberapa nilai tambah sesuai dengan namanya, diantaranya adalah dari segi ukuran, dibalut dengan body seluas 5.9 inchi memberikan dukungan yang lebih leluasa untuk penglihatan Anda, apalagi resolusinya sudah Full HD, dari seri resolusinya kameranya mencapai 20,7 MP dari Sony dan bagian kamera selfie mencapai 13, sedangkan harga hp Infinix Zero 4 ini dibandrol sekitar 2,9 jutaan rupiah.
  3. Infinix Note 4, produk keluaran Infinix ini dibandrol dengan harga 2 jutaan rupiah, namun memiliki jaminan performa yang sangat gahar. Frame dibalut dengan bahan metal berlapis kaca yang membuatnya tampak begitu mewah. Ukuran dari ponsel ini seluas 5.7 inchi, sedangkan untuk segi OS sudah mengoperasi Android seri 7.0 Nougat. Dari segi kapasitas penyimpanan bagian RAM adalah sebesar 3 GB dan internal seluas 32 GB. Baterai berkapasitas besar yaitu 4300 mAH yang memungkinkannya bisa dipakai dalam waktu lama.
  4. Infinix S2 Pro, ponsel yang dibandrol dengan harga 1.7 jutaan rupiah ini berspesifikasi mumpuni, baik dari segi jeroan maupun tampilan luarnya. Keberadaan fiture beauty pada bagian kamera juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil gambar yang benar-benar cantik.
  5. Infinix Note 3 Pro, smartphone keluaran dari Infinix ini memiliki tampilan yang hampir sama dibandingkan dengan seri Note 4, dari segi ukuran agak besar yaitu seluas 6.0 inchi, dibekali baterai berkapasitas besar sampai dengan 4500 mAH, dari segi kapasitas penyimpanannya juga besar yaitu 3 GB di bagian RAM dan 16 GB.
  6. Infinix Note 4 Pro, dengan harga hp Infinix sebesar 2,5 rupiah Anda sudah bisa memiliki ponsel berukuran 5.7 inchi ini, dukungan kamera belakang beresolusi 13 MP dan 8 MP di bagian depannya. Kapasitas penyimpanan dan juga baterainya juga besar.

Jadi pilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E