5 Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Pergelangan Tangan Anda

5 Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Pergelangan Tangan Anda

Memakai aksesori jam tangan kini menjadi sebuah keharusan. Jam tangan diyakini bisa menambah penampilan lebih percaya diri dan lebih maksimal. Jam tangan termasuk aksesori penunjang tampilan dengan gaya apapun, baik gaya casual, gaya formal, gaya santai, jam tangan sangat cocok dikenakan. Tapi tahukan kamu memakai jam tangan pun tak sembarangan sebab jam tangan dibuat dengan sesuai dengan pergelangan tangan yang tidak semuanya sama. Dengan tips berikut ini akan membuat kamu tahu betul jam tangan mana yang tepat dipakai dengan bentuk tanganmu. Yuk simak!

casio edifice

1. Untuk pergelangan tangan kecil (kurus)

Biasanya yang mempunyai pergelangan tangan yang kecil adalah orang yang memiliki berat badan yang kurus. Kalau kamu mempunyai pergelangan tangan kecil, jam tangan bertali dan bazel kecil sangat pas dikenenakan. Hindari mengenakan jam tangan dengan tali lebar dan bazel yang besar karena akan membuat tanganmu terlihat semakin kecil.

2. Untuk Pergelangan Tangan Besar (Berlemak)

Umumnya pergelangan tangan besar akan dimiliki oleh orang yang mempunyai berat badan yang gemuk. Kalau kamu punya pergelangan tangan yang berlemak dan besar tak perlu berkecil hati karena kamu masih bisa mengenakan jam tangan yang cocok dikenakan. Gunakanlah jam tangan bertali sedang alias tidak terlalu lebar dengan bazel yang berukuran sedang. Jangan pernah menggunakan jam tangan dengan tali yang kecil karena pergelangan tanganmu semakin terlihat besar.

3. Untuk Pergelangan Tangan Proposional

Buat kamu yang punya berat badan proposional sudah pasti pergelangan tanganmu ikut proposional. Kamu pun patut bersyukur karena pergelangan tangan yang proposional tidak kurus dan tidak gemuk cocok mengenakan jenis jam tangan apa saja.

4. Untuk Pergelangan Tangan Lebar dan Pipih

Jika kamu merasa pergelangan tanganmu lebar dan pipih sebaiknya gunakan jam tangan gelang dengan material tali stainless stell. Sayangnya mengenakan jam tangan bertali stainless steel dianggap aksesori untuk gaya formal. Namun beda hal jika kamu mengenakan jam tangan Casio Edifice. Meski bertali stainless steel kamu pun tetap bergaya casual dan santai sebab jam tangan Casio Edifice sudah didesain bisa dikenakan untuk gaya apapun. Mudah saja menemukan jam tangan Casio Edifice yang kamu cari selama ini. Jam tangan Casio tersebut ada di Mataharimall. Belanja di toko online yang satu ini kamu bisa temukan jam tangan Casio Edifice murah berkualitas dibandingkan toko-toko lain. Belanja mudah dah hemat hanya ada di MatahariMall.com

Jadi jam tangan mana yang cocok dipergelangan tanganmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX58215FC63706E